-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabar Terkini
    Best Viral Indonesia Information News

    Iklan

    Gaya Pacaran Bocil yang Bikin Orang Dewasa Dijamin Kalah Saing

    Monday, August 23, 2021, August 23, 2021 WIB Last Updated 2022-09-29T08:15:16Z

    Beberapa bukti keromantisan bocil zaman now ini benar-benar bikin yang lihat jadi geleng-geleng kepala. Orang dewasa yang sudah pacaran saja pasti kalah saing. 


    Gaya pacaran bocah zaman sekarang memang beda banget deh. Captionnya aja bikin orang dewasa nggak kuat bacanya. Mentang-mentang hari libur kali ya, jadi bisa asik pacaran tanpa diganggu tugas sekolah. 


    Kalau kamu sudah berusia di atas 20 tahun dan masih jomblo, kamu kalah nih sama si adek yang masih SD ini. Walaupun masih SD, doi udah punya gandengan nih. Selamat deh ya kalau gitu.



    Rayuan maut yang satu ini benar-benar bikin ceweknya jadi klepek-klepek. Duh, nggak kuat deh.


    Strawberry mangga nanas, sorry kalau nggak panas kok masih di bahas? Malah sampai diunggah di medsos pula foto mantan sama pacar barunya. Ada-ada saja nih si Adit.

    Nggak cuma panggilan sayangnya saja yang bikin salfok, tapi tulisan 'heppi universitas' nya juga bikin yang baca jadi gagal paham. Mungkin maksud si adek, 'Happy Anniversary' kali ya?

    Nggak kalah romantis, anniversary pasangan bocil yang satu ini sepertinya dirayakan setiap beberapa hari. Mungkin kalau sudah 30 hari bakal digelar syukuran.


    Ternyata bocil zaman sekarang suka menggunakan panggilan mama papa, ayah bunda ya sama pasangannya. Nggak tanggung-tanggung, papa Pian juga sudah merencanakan untuk menikah dengan pasangannya loh. Semoga niat baiknya bisa segera terkabul ya.


    Aduch bundshaay romantisnya kebangetan nih, bikin yang lihat pasti pada emosional deh. Ditambah lagi tulisannya yang pakai campuran huruf dan angka.. bikin pusing tujuh keliling.


    Nggak cuma unggahan kata-kata manisnya saja yang bikin klepek-klepek, tapi pose foto pasangan bocil ini juga bisa bikin geleng-geleng kepala. Gaya pacaran bocil zaman sekarang memang benar-benar membingungkan ya.

    Orang dewasa yang sudah pacaran lama pun pasti akan pusing membaca caption pasangan yang satu ini. Ayo ngaku, kamu pernah juga bikin caption kayak gini nggak?


    Berita Lainnya klik di sini

    Search :

    Bocil, Bocil Pacaran, Ga Ada Akhlak, Indonesia, Zaman Now

    Komentar

    Tampilkan

    Email Subscriptions

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    Terkini

    Pendidikan

    +