-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabar Terkini
    Best Viral Indonesia Information News

    Iklan

    Liverpool dan Chelsea Klasemen Liga Inggris

    Sunday, August 29, 2021, August 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T13:53:43Z

    Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022. Hasil itu didapat setelah kedua tim berduel di Anfield pada Sabtu (28/8/2021) malam WIB. Chelsea unggul lebih dulu lewat tandukan Kai Havertz pada menit ke-22. Kemudian, Liverpool membalas melalui sepakan penalti Mohamed Salah pada injury time babak pertama. Hadiah penalti diberikan wasit Anthony Taylor setelah Reece James melakukan handball dengan menghalangi tembakan Sadio Mane menggunakan tangan tepat di garis gawang Chelsea. Baca juga: Hasil Liverpool Vs Chelsea: Main 10 Orang, The Blues Sukses Curi Poin di Anfield Bek kanan Chelsea itu pun diganjar kartu merah langsung dan The Blues harus bermain dengan 10 pemain selama babak kedua. 


    Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Akan tetapi, keunggulan jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan oleh Liverpool dan skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Chelsea untuk sementara tetap berada di peringkat kedua, sedangkan Liverpool di posisi ketiga. Keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Adapun West Ham United dapat mempertahankan puncak klasemen sementara meski bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace. Baca juga: Hasil Man City Vs Arsenal - Pasukan Guardiola Pesta Gol Lawan 10 Pemain The Gunners Michail Antonio mencetak gol untuk kali ketiga secara beruntun di tiga laga perdana Premier League. Gol ke gawang Palace membuatnya telah menggelontorkan empat gol di Premier League 2021-2022 dan menjadi top skor sementara. 

    Satu gol West Ham lain dilesakkan oleh Pablo Fornals. Sementara, dwigol Palace diborong Conor Gallagher. The Hammers kini mengumpulkan tujuh poin seperti Liverpool dan Chelsea, tapi mereka unggul jumlah gol memasukkan sehingga berada di puncak. Sementara itu, nasib apes kembali diterima oleh sang raksasa dari London Utara, Arsenal. The Gunners takluk 0-5 dari Manchester City kala membuka pekan ketiga Liga Inggris. Gol-gol Ilkay Guendogan, Gabriel Jesus, Rodri, dan brace Ferran Torres membuat Arsenal tersungkur di Stadion Etihad. Baca juga: 5 Fakta Menarik Man City Vs Arsenal, The Gunners Tuai Catatan Terburuk Adapun laga ini juga diwarnai dengan kartu merah saat Granit Xhaka diusir wasit pada menit ke-35. Kartu merah diterima Xhaka setelah dirinya melakukan tackle dua kaki kepada Joao Cancelo. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun yang diderita oleh Arsenal pada tiga laga perdana Liga Inggris. Sebelumnya, The Gunners dikalahkan Brentford dan Chelsea dengan skor identik 0-2. 

    Bagi Arsenal, ini adalah kali pertama mereka mencatatkan kekalahan dan gagal mencetak gol dalam tiga laga perdana Liga Inggris sepanjang sejarah klub. The Gunners pun masih terjerumus di zona degradasi dan kini menjadi juru kunci. Pasukan Mikel Arteta itu berada di peringkat ke-20 dengan nol poin dan minus sembilan gol. Klasemen Liga Inggris pada pekan ini masih bisa berubah karena masih ada tiga laga sisa yang akan dipertandingkan.




    Komentar

    Tampilkan

    Email Subscriptions

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner

    Terkini

    Pendidikan

    +